Alasan Mengapa Memilih Adsense

Alasan Mengapa Memilih Adsense. Dengan eknologi dan SDM yang canggih dan disokong nama besar, GOOGLE. Tentu saja menjadi satu point penting kita dalam mempertimbangkan memilih program PPC. Dan tidak adanya pesaing yang bisa menandingi atau pesaing yang sepadan menjadi pilihan ini adalah yang terbaik. Didukung dengan teknologi dan keamanan yang besar seakan memanjakan kedua belah pihak. Bisa disebut adsense adalah dan masih yang terbaik diantara program PPC lainnya.

Tahun 2012 saja, google menguasai 65% pangsa pasar periklanan dunia. Ini saja sudah menjadi tolak ukur yang tidak bisa terbantahkan. Dan masih banyak alasan lainnya kenapa kita memilih adsense. Tentunya dengan sudut pandang jalur abu-abu. Hal ini tidak berlaku jika anda seorang penganut blackhat SEO. Akun anda tidak akan bertahan lama, saya yang jamin. Walaupun menjadi seorang publisher adsense gampang-gampang susah, tetap saja anda tidak akan berhasil menggunakan balckhat SEO.

Alasan Mengapa Memilih Adsense
Langkah awal menjadi publisher adsense adalah dengan memuat tulisan atau kontent bermutu di blog kita. Bahkan ada blogger yang rela membeli sebuah tulisan atau bahkan menyewa seorang penulis untuk mengisi blog mereka. Dan hal itu tidak dilarang oleh adsense, dari pada kita copas punya orang lain. 

Nah bagaimana bagi anda yang kalah start dari orang lain. Misal anda akan post Alasan Mengapa Memilih Adsense , tapi udah banyak yang menulis itu. Sedikit tips dari saya. Dan yang saya contohkan sekarang adalah intisari dari sebuah blog, yang mana penulis blog itu adalah senior di dunia peradsensean. Tapi saya hanya mengutip dan kemudian merombak kata-kata yang bisa dijadikan lebih natural. Mesin pencari tidak tau kalau tulisan ini adalah ide orang lain. Dan ini juga masih sah menurut perturan adsense. Anda bisa cek sendiri, tulisan ini disadur dari http://www.kangjum.com/2013/04/kenapa-harus-google-adsense.html

Setelah membaca trik basi untuk adsense ini dari saya. Silahkan anda praktekan dan kemudian implementasikan pada blog adsense anda. Implementasi...? apa sih artinya, saya juga tidak tau persis apa itu arti implementasi, Kalau anda tertawa saya berterima kasih. Karena anda mengunjungi dan membaca tulisan ini lebih dari 1 menit. Da itu baik untuk reputasi blog saya di mata search engine.


 

Copyright © 2011 Adsense dan Blogger | Design by Kenga Ads-template