Memulai Blog Adsense Menjadi Sukses

Tidak ada sukses yang bisa diraih secara instat. Itu pasti, bahkan untuk sukses membuat segelas kopi instantpun anda butuh usaha dan menghadapi resiko. Anda berusaha mendapatkan gelas yag bersih, dan resiko anda adalah tersiram tumpahan air panas. Kali ini kita bica tentang sukses dengan blog adsense ( saya juga belum sukses, cuma menulis disini biar saya bisa melihat caranya satu saat nanti ). Meskipun beribu bahkan puluhan ribu persaingan dengan keyword yang sama, hal itu bisa diatasi dengan menerapkan trik yang saya sadur dari sebuah blog senior adsense
Memulai Blog Adsense Menjadi Sukses

 
1. Konten Fresh : adalah hal wajib jika ingin menjaring pengunjung dari mesin pencari. Atau istilahnya pengunjung organik. Walaupun pembahasan yang anda tulis telah dibahas ribuan tahun lalu, tapi jika anda menyajikan dengan bahasa yang baru dan berbeda maka akan mendapat lirikan dari search engine.

2. Mendatangkan Lalu lintas pengunjung, hal ini banyak ragam dan cara . Cara yang paling mudah adalah berkunjung ke blog yang isinya sama dengan topik blok anda dan berkomentar disana.

3. Memilih Niche atau topik blog. Pilihlah niche atau keyword yang bernilai tinggi, tapi saran saya sesuaikan dengan bidang yang anda kuasai. Karena Niche yang bernilai tinggi akan meningkatkan penghasilan adsense.

4. Memilih Posisi Iklan, bagian bawah judul posting dan header adalah posisi terbaik yang disarankan, bahkan oleh adsense sekalipun. Namun tidak ada jaminan 100% untuk itu, Yang anda lakukan adalah dengan bereksperimen.

5. Memilih warna dan format, baik itu background teks dan juga hal lain yang bisa anda sesuaikan dengan theme blog anda. Tapi jangan menjadikannya samar sehingga pembaca sulit membedakan mana yang tulisan mana yang iklan.

6.Konsisten adalah hal terakhir yang dibutuhkan seorang blogger agar bisa terus menghasilkan dan sukses dalam membangun sebuah blog.

Sekian dulu triks basi untuk adsense dari saya, semoga bisa bermanfaat. Walaupun pembahasan ini telah ditulis oleh beribu blogger indonesia, saya yakin anda membacanya sampai baris terakhir. Ya, karena saya menyajikan dengan bahasa berbeda. Walaupun intisari dari tulisan ini telah banyak ditulis di blog lainnya, dan anda telah banyak kali membaca tentang isi tulisan ini di blog lainnya. Semoga berguna, salam blogger.
 

Copyright © 2011 Adsense dan Blogger | Design by Kenga Ads-template